Anggota DPRD TTS Lusianus Tusalakh Bagikan Ratusan Sembako dan Masker ke Masyarakat Desa Nuapin

  • Whatsapp
Lusianus Tusalakh ketika menyambangi salah satu posko di desa

Soe-infoNTT.com,- Anggota DPRD TTS dari Fraksi Hanura Lusianus Tusalakh memanfaatkan masa reses dengan menyalurkan bantuan 200 paket sembako, APD berupa masker 250 dan masabe 16 paket kepada masyarakat di desa Nuapin, Kecamatan Fatumnasi, Minggu (10/05/2020).

Politisi Hanura ini menyatakan dirinya dalam masa reses ini lebih fokus membantu sembako dan APD kepada tim relawan posko di desa. Bantuan paket sembako disalurkan kepada penjaga posko dengan maksud meringankan beban bagi penjaga posko, mengingat di tengah masa Pandemi covid-19 ini tim relawan yang selalu siaga di posko.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan, Sekretaris Komisi I inj bukan saja membagikan sembako tetapi juga menyerap aspirasi dari masyarakat guna diperjuangkan di tingkat kabupaten nanti.

“Sambil menyerap aspirasi masyarakat, kita bagikan paket sembako ke posko dan masker kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Lusianus.

Selain memberikan bantuan paket sembako dan membagikan masker dan maseba, politisi Hanura ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran covid-19.

Sebagai wakil rakyat, dirinya meminta masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak ketika beraktivitas di luar rumah.serta wajib mematuhi protokol covid-19.

Dalam kesempatan itu masyarakat desa Nuapin sangat mengeluh kepada Lusianus Tusalakh agar bisa memperjuangkan bersama Pemda TTS untuk membuka pasar kecamatan di beberapa titik agar masyarakat bisa menjual hasil, karena dalam situasi ini warga sangat resah kalau pasar kecamatan di tutup.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar