Anggota DPRD Asal Amarasi Timur Minta Puskesmas Pakubaun Segera Salurkan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi PKB Ferdinan M. Teuf,S.Pt

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi PKB Ferdinan M. Teuf,S.Pt minta agar Puskesmas Pakubaun segera salurkan makanan tambahan bagi ibu hamil yang hampir capai waktu kadarluasa.

Hal ini disampaikan Ferdinan Teuf kepada media ini, Jumat (15/05/2020) usai mendapat info bahwa ada makanan tambahan bagi ibu hamil di Amarasi Timur yang belum sempat dibagikan oleh Puskesmas Pakubaun.

Bacaan Lainnya

”Saya tadi baca beritanya langsung kontak kepala puskesmas untuk segera disalurkan. Ini saat yang genting, jadi harus atur waktu sebaik mungkin agar apa yang menjadi tanggungjawab harus segera diprioritaskan,” ujar politisi asli Amarasi Timur ini.

Menurut Ferdinan, ibu hamil juga butuh asupan gizi agar bayi yang ada dalam kandungan bisa sehat dan saat lahir bisa baik-baik saja. Ini menjadi perhatian semua pihak khususnya para pejuang kesehatan di Amarasi agar bisa menyikapi segala kondisi kesehatan masyarakat denga  baik.

Ditambahkannya, asupan gizi ibu hamil merupakan faktor penting, baik untuk pemenuhan nutrisi ibu hamil maupun pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam kandungan.

”Terimakasih bapak Wakil Bupati yang sudah lakukan sidak ke Amarasi Timur. Semoga kedepan tidak ada lagi temuan-temuan yang sama seperti kemarin,” ujar anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kupang ini.

Laporan : Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan