Anggaran 3.7 Milyar, Deasy Ballo Siap Kawal Jalan Matani yang Akan Dikerjakan Tahun 2021

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo Foeh

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang, Deasy Ballo Feoh membenarkan bahwa anggaran untuk hotmiks jalan di Matani, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang sudah dibahas dalam KUA PPAS.

“Saya adalah bagian dari Banggar DPRD, kemarin ada pembahasan anggaran. Ada pembicaraan mengenai pembangunan jalan hotmiks di Matani. Badan anggaran kemarin sudah setujui. Waktu di pembahasan KUA PPAS,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang itu, Jumat 27/11/2020 siang.

Bacaan Lainnya

Setelah pembahasan di KUA PPAS, berlanjut pembahasan di komisi tiga. “Hari ini akan selesai di komisi. Tapi tentu, saya sebagai anggota DPRD dari Dapil I dan Matani itu ada di Dapil I.  Saya akan kawal ini dan di komisi akan tetapkan itu. Nanti setelah itu pembahasan final di badan anggaran,” jelas anggota Banggar DPRD Kabupaten Kupang itu.

Deasy yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini menjelaskan, hotmiks jalan itu akan dikerjakan pada Tahun angaran 2021 dengan anggaran 3,7 Milyar rupiah. “Itu ada sepanjang 1,5 kilometer dengan total anggaran 3.750.000.000,” tegasnya.

Nikolaus, salah satu warga Matani sebelumnya mengatakan, kondisi jalan di Matani sangat memperihatinkan. “Kalau hujan becek. Kalau musim kemarau debu tebal satu mili. Banyak warga yang kena penyakit  ISPA,” ujarnya. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan