Akses Jalan dari Desa Bikekneno ke Nekemunifeto Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Kepala Desa Nekemunifeto, Aner Sanam

Soe-infoNTT.com,- Desa Nekemunifeto, Kecamatan Mollo Tengah merupakan salah satu desa di Kabupaten TTS yang sejauh ini mengelolah dana desa secara transparan.

Kades Nekemunifeto Aner Sanam kepada media ini, Senin (23/9/2019) mengatakan bertanggungjawab penuh terhadap anggaran dana desa yang dikucurkan pemerintah, yang sudah semestinya dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat di setiap desa.

Bacaan Lainnya

Anggaran dana desa Nekemunifeto tahun 2019 saat ini sudah ada tiga pembangunan fisik yang berjalan dan hampir selesai. Tiga pembangunan fisik di desa Nekemunifeto yaitu saluran dengan volume 400 meter, deker sebanyak 7 buah dan bantuan rumah layak huni sebanyak 10 unit.

”Selama saya masih terus dipercayakan sebagai kades, akan berupaya bekerja semaksimal demi masyarakat. Selama ini juga saya selalu meminta dukungan, bantuan dan kerjasama dari tokoh-tokoh masyarakat BPD serta perangkat desa,”ujarnya.

Sebagai Kepala Desa Nekemunifeto, tidak lupa dirinya berterimakasih kepada pemerintah kabupaten TTS, pemerintah provinsi NTT maupun pemerintah pusat, di mana pada Tahun 2019 ini telah membuka akses infastruktur jalan penghubung dari desa Bikekneno ke desa Nekemunifeto.

Laporan: Welem Leba

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan