Akibat Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Kupang Tergenang Air

Kupang-InfoNTT.com,- Hujan deras disertai angin, yang terjadi sejak Senin (31/1/2019) dini hari hingga sore ini di Kota Kupang, membuat sejumlah ruas jalan protokoler tergenang. Hal ini dipantau langsung awak media infontt.com tepatnya di Oesapa (Depan Pegadaian).

Bacaan Lainnya

Bahkan dari genangan air itu, tidak sedikit mengakibatkan kemacetan kenderaan yang cukup panjang. Lokasi ini pun rawan kecelakaan, di mana aktivitas padat, mulai dari mahasiswa, pejabat hingga masyarakat yang setiap harinya melewati jalur ini.

Tomas Seran, salah satu pengendara yang diwawancarai mengaku kecewa dengan kejadian ini, karena jalan ini merupakan jalur satu-satunya yang cepat jika dirinya hendak ke kampus. “Semoga pemerintah Kota Kupang secepatnya bisa menyelesaikan persoalan ini, agar ke depan jalan-jalan di Kota Kupang tidak tergenang air lagi,”ujarnya.

Ia menambahkan seharusnya pemerintah Kota Kupang membuatkan drainase atau parit besar untuk menyalurkan air. Sehingga tidak perlu lagi ada genangan air di jalan seperti ini.

Hujan deras disertai angin yang melanda Kota Kupang dan sekitarnya ini pun mengakibatkan beberapa ruas jalan utama di ibukota Provinsi NTT ini tergenang air. Hal tersebut menimbulkan kemacetan karena arus lalulintas terhambat.

Laporan: Lion Missa dan Jimi Kapitan

Pos terkait