Ada Apa Dengan Dana BOS SMK Lapangan Nekamese?

  • Whatsapp
SMK Lapangan Nekamese

Nekamese-infontt.com,- Keberadaan dana biaya operasional sekolah (BOS) bagi sekolah sangat membantu. Operasional bisa berjalan, bahkan berguna untuk rehab kecil. Namun, hal tersebut tidak dirasakan SMKS Lapangan Nekamese.

Sekolah yang dikenal dengan nama Sekolah Lapangan Nekamese ini, tak mendapatkan jatah dana BOS. Dikarenakan status sekolahnya yang hanya berupa sekolah khusus dan titipan di SMK Negeri 1 Kupang Timur.
Salah satu guru yang ditemui infontt.com (2/6),Jekson Taebonat di kantor SMK lapangan Nekamese, mengatakan, Sekolah tersebut sudah sejak 2012 didirikan dan tidak pernah mendapatkan dana BOS, lantaran sekolah tersebut titipan di SMK Negeri 1 Kupang Timur.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak pernah dapatkan dana BOS sejak sekolah ini didirikan, saya tahu karena saya ini juga pegawai yayasan,” kata Jekson yang juga pembina asrama SMK Lapangan Nekamese ini.

Jekson menambahkan, SMK Lapangan Nekamese saat ini memiliki jumlah siswa yang lumayan banyak, yakni 82 siswa, maka dari itu sayang kalau tidak mendapatkan dana BOS.

Ditanya mengenai kepala sekolah, jekson mengatakan bahwa kepala sekolah sedang libur bahkan nomor handphonenya juga sering tidak aktif.(Chris Bani)

SMK Lapangan Nekamese
SMK Lapangan Nekamese

Pos terkait

Tinggalkan Balasan