Abi Yerusa Sobeukum Minta Pemerintah Perhatikan Posko Satgas Covid-19 Amfoang Selatan

  • Whatsapp
Posko Kecamatan Amfoang Selatan di Lelogama

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota DPRD Kabupaten Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang juga perwakilan dari dapil Amfoang dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kupang Abi Yerusa Sobeukum,S.I.P. meminta kepada pemerintah agar memperhatikan posko satgas Covid-19 Kecamatan Amfoang Selatan yang terletak di Kelurahan Lelogama.

Pasalnya posko tersebut sangat memprihatinkan dan tidak aman digunakan saat hujan. Untuk itu perlu ada perhatian serius dari pemerintah di tengah merebaknya pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“Petugas yang jaga mau tetap stay di posko bagaimana kalau posko sonde layak apalagi kalo hujan,” ujar Abi kepada media ini, Selasa (26/05/2020) pagi.

Fisik dari posko covid-19 Kecamatan Amfoang Selatan

Lebih lanjut, mantan aktivis ini mengatakan ini harus dilihat sebagai sebuah catatan kritis, apalagi Amfoang Selatan memiliki beberapa obyek wisata yang sering dikunjungi. Walaupun dari pihak Pemerintah Kecamatan Amfoang Selatan sudah menutup lokasi wisata yang ada namun terkadang masih saja ada pengunjung yang keras kepala dan ingin berkunjung ke lokasi wisata yang ada.

”Yang perlu diwaspadai adalah arus masuk karena kita tidak pernah tahu yang datang kesini pelaku perjalanan atau bukan, karena itu penjagaan perlu diperketat dan poskonya diperbaiki lagi, kalau hujan juga para petugas yang jaga bisa aman,” ungkapnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan