823 Tulisan Warnai Sayembara Menulis Gagasan Konkrit Pencegahan dan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Panitia Sayembara Menulis Gagasan Konkrit Pencegahan dan Penanganan Covid-19 yang digagas oleh DPD I Partai Golkar NTT akhirnya menutup pengiriman tulisan, Sabtu 23 Januari 2021 tepat pukul 23:59 Wita.

Sayembara ini sudah dibuka kurang lebih sepekan, sejak tanggal 23 Januari 2021 lalu. Kegiatan ini juga diumumkan secara resmi melalui halaman facebook Partai Golkar NTT.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat Nusa Tenggara Timur, yang telah berpartisipasi mengirimkan tulisan dalam Sayembara Menulis Gagasan Konkrit Pencegahan dan Penanganan Covid-19 ini.

“Saya sangat apresiasi semua pihak yang berpartisipasi mensukseskan sayembara ini, terlebih panitia. Luar biasa respon masyarakat NTT, yang mana lewat tulisan-tulisan tersebut dapat membantu pemerintah dan semua pihak yang sementara berjuang menuntaskan persoalan covid-19. Ini adalah salah satu cara dan terobosan yang baik dalam konteks pencegahan dan penanganan covid-19 di Indonesia,” ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Selanjutnya data tulisan yang terkumpul baik melalui Email dan WhatsApp, sebanyak 823 tulisan. Semua tukisan sementara ini dalam tahap Penilaian tim juri yang berkompeten.

Hasil dari sayembara akan segera diumumkan dalam waktu dekat setelah selesai proses penilaian dari para Juri. Untuk informasi selanjutnya, para peserta dan juga masyarakat NTT diharapkan untuk bisa mengikuti kelanjutan sayembara ini dengan memantau Account Social Media DPD Partai Golkar Provinsi NTT.

Semua kegiatan ini akan diupdate melalui halaman facebook: Partai Golkar NTT, Insatgram: @golkarntt, Twitter: @partaigolkarntt dan Channel Youtube: Partai Golkar NTT

Laporan: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan