78 Siswa SD Negeri Oetunu Siap Mengikuti Ujian Nasional Tahun 2019

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Pendalaman materi, merupakan cara efektif mempersiapkan siswa, yaitu guru memberikan latihan soal sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. Para siswa juga mendapat asupan berbagai macam soal terkait mata pelajaran yang diujikan.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SD Negeri Oetunu, Peter Folla kepada media ini, Selasa (05/3/2019) mengatakan siswanya siap mengikuti ujian yang akan berlasung di bulan Maret 2019 ini. Siswa yang mengikuti ujian kali ini sebanyak 78 siswa, yakni laki-laki 33 orang, dan perempuan 45 orang.

Lanjutnya, para siswa ini terbagi mnjdi 3 kelas, yaitu kelas A, B dan C. Guru-guru tiap mata pelajaran juga memberikan pelatihan pada siswa setiap hari. Pelatihan disampaikan berupa pendalaman materi hingga latihan menjawab soal.

“Dengan kerja keras dan do’a, semoga peserta didik kami siap untuk mengikuti ujian tersebut dan mendapatkan hasil yang terbaik. Berbagai upaya untuk meningkatkan kemampuan siswa dan juga menjaga agar siswa tidak terlalu stres dalam belajar menjadi poin penting bagi kami para guru,”ungkapnya.

Pieter berharap harapan SD Negeri Oetunu dalam ujian di tahun ajaran 2018/2019 ini bisa mencapai nilai standar yang di tentukan dan kelulusan mencapai 100 persen.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan