2 Perangkat Desa Fatukanutu Resmi Dilantik, Kades Harapkan Tidak Menutup Diri Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
Foto: Kepala Desa Fatukanutu dan proses pelantikan perangkat desa Fatukanutu (13/8).

Kupang-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang resmi melantik dua orang perangkat desa, Jumat (13/8/2021) siang di aula kantor Desa Fatukanutu.

Kepala Desa Fatukanutu, Iwan S. Bekawati, SE, kepada media ini usai acara pelantikan mengatakan, dua jabatan yang dilantik hari ini adalah Sekretaris Desa Fatukanutu yabg diisi oleh Adam Mandis Ton serta Kepala Seksi Pelayanan dan Kesejahteraan yang diisi oleh Jon Jakob Langmani.

Bacaan Lainnya

Dengan ditempatinya dua jabatan  ini, Iwan berharap ada kerja keras untuk bersama-sama memajukan Desa Fatukanutu ke arah yang lebih baik. Banyak tugas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan, mengingat pandemi yang sedang melanda bangsa Indonesia khususnya masyarakat Fatukanutu.

“Mari kita sama-sama bekerja untuk memajukan Desa Fatukanutu ini. Ada banyak hal yang membutuhkan kerja sama kita semua. Tidak boleh menutup diri untuk kebaikan banyak orang di kampung,” ujarnya.

Kegitan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Semua yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan dan membilas menggunakan handsanitizer sebelum masuk ke ruang aula serta duduk dengan jarak yang sudah ditentukan.

Turut hadir dalam kegitan pelantikan tersebut, yakni Camat Amabi Oefeto yang diwakili, Kepala Seksi Kesejahteraan Kecamatan Amabi Oefeto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para kepala dusun dari Desa Fatukanutu.

Laporan: Ony Selan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan