159 Jiwa Terpanggil dalam Kepengurusan Pemuda Klasis Soe Periode 2020 – 2023

  • Whatsapp
Badan Pengurus Pemuda Klasis Soe Periode 2020-2023

Soe-InfoNTT.com,- Sebanyak 159 orang yang tergabung dalam Badan Pengurus Pemuda Klasis Soe periode pelayanan 2020-2023 diperhadapkan. Pengukuhan ini berdasarkan keputusan Majelis Klasis Soe, Nomor : 11/SK/MK-GMIT/G/2020 tanggal 18 Desember 2020.

Perhadapan Badan Pengurus tersebut berlangsung dalam kebaktian di Jemaat GMIT Efata Soe, Minggu (20/12) sore. Kebaktian perhadapan Badan Pengurus Klasis Soe dipimpin Pendeta Dominggus Dodego, S.Pd.K

Dalam khotbahnya, Pendeta Dominggus mengatakan, semua yang tergabung dalam Badan Pengurus Pemuda Klasis Soe tersebut telah dipilih TUHAN untuk mengembangkan tugas pelayanan Nya.

“Oleh karena dari sekian banyak pemuda-pemudi di klasis soe saudara-saudari yang dipilih untuk menjalankan tugas pelayanan. Hendaklah saudara-saudari melayani dengan cinta kasih dan meneladani ajaran Kristus,” kata Pendeta Dominggus.

Pendeta Dominggus juga berpesan agar dalam menjalankan pelayanan tetaplah hidup sehati, seia sekata, penyayang dan rendah hati, tidak membalas kejahatan dengan kejahatan dan harus menjadi berkat bagi sesama.

“Hidup sehati, seia sekata dalam persekutuan bersama sebagai pengikut Kristus harus tetap dipelihara. Kita semua adalah orang yang penuh dengan kekurangan, kelemahan dan penuh dengan dosa. Namun TUHAN melihat hati saudara-saudari yang telah bersedia menerima panggilan pelayanan,” imbuh Pendeta Dominggus.

Diakhir khotbahnya Pendeta Dominggus kembali berpesan agar Kasih dan damai mesti harus dihadirkan dalam kehidupan persekutuan bersama.

Dalam kebaktian itu, Badan Pengurus Pemuda juga mengucapkan pengakuan dan janji di hadapan Allah dan jemaatNya, selanjutnya diperhadapkan di depan jemaat.

Laporan: Adam Kopung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan