Pemkab TTU Berikan Bantuan Bahan Bangunan dan Sembako di Beberapa Titik Bencana

  • Whatsapp
Bupati TTU saat memberikan bantuan di Terminal Kefamenanu

Kefamenanu- InfoNTT.com,- Pemerintah Kabupaten TTU menyerahkan bantuan bagi para korban kebakaran di areal terminal Kefamenanu yang terjadi pada 23 Oktober 2020 lalu. Selain itu, masyarakat juga dihimbau tetap waspada agar bisa terhindar dari bencana di musim kemarau mendatang. Hal disampaikan Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, kepada media ini, Senin (9/11/2020).

Politisi Nasdem ini mengatakan Pemkab TTU telah menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di areal Terminal Kefamenanu yang terjadi pada 23 Oktober 2020 lalu. “Bantuan yang diberikan berupa beras, seng, peralatan dapur, dan kasur. Bantuan diserahkan langsung kepada delapan pemilik kios dan warung yang terdampak peristiwa kebakaran” ungkap Ray Fernandes.

Bacaan Lainnya

Selain di terminal Kefamenanu, Pemkab TTU juga memberikan bantuan kepada para korban bencana angin kencang di wilayah Fatuhao, Kecamatan Insana Fafinesu dan Humusu Sainiup, Kecamatan Insana Utara. Bantuan berupa seng dan beras diserahkan kepada satu kepala keluarga yang terdampak angin kencang di wilayah Fatuhao.

Sementara lima kepala keluarga yang terdampak bencana angin kencang di Humusu Sainiup, Kacamamatan Insana Utara, diberi bantuan berupa seng, beras, dan peralatan dapur.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan media ini bahwa dua unit kios, lima warung makan dan satu unit lapak jualan sayur milik pedangang yang terletak disekitar Kompleks Terminal Bus Kefamenanu, Kabupaten TTU hangus terbakar pada Jumat 23 Oktober lalu.

Laporan: Aris Usboko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan