Antusiasme Masyarakat Perbatasan Oepoli Mengikuti Kegiatan TMMD

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com-, Kehadiran TMMD di wilayah perbatasan Oepoli mendatangkan apreseasi positif dari masyarakat. Limpah terima kasih terus diungkapkan, mewakili suara lama yang terus terbengkalai oleh jarak.

Kurang lebih, gubuk yang selama ini menjadi tempat bertekuk lutut dan memohon perlindungan serta kenyamanan kini bisa terlihat lebih baik dipandang mata.

Bacaan Lainnya

Ikut merasakan kehadiran TMMD di wilayahnya, Yosep Taninas sangat bahagia serta mengucapkan syukur kepada pihak TNI khusnya Kodim 1604/Kupang yang telah membantu dan memperhatikan pembangunan di wilayah perbatasan.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah membantu kami membangun Gereja ini lebih baik lagi,” katanya.

Yoseph bersama masyarakat lainnya sangat antusias menyambut hadirnya TMMD. Dengan memastikan bahwa kehadiran TMMD di Oepoli didukung penuh masyarakat. “Umat tidak ada yang keberatan selama kegitan TMMD dari tahun ketahun,” tutur Yoseph

Merasakan kehadiran TMMD yang sangat bermanfaat, dirinya meminta agar kedepan tidak hanya pada tempat ibadah, namun dapat juga melihat kondisi bangunan sekolah yang terdapat di wilayah perbatasan. “Selain tempat ibadah, mohon sarana pendidikan seperti SMA juga diperhatikan,” harap Yoseph.

Laporan: Sandy Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan