10 Kecamatan di Kabupaten Kupang Miliki Camat Baru, Maher Ora ke Amabi Oefeto Timur

Maher Syalal Hasbaz Ora, S.Sos, Camat Amabi Oefeto Timur

Oelamasi-InfoNTT.com-, Gerbong organisasi Pemerintah Kabupaten Kupang kembali bergeser. Hari ini (04/12/2020) sebanyak 31 pejabat eselon II dan III dirotasi. 10 di antaranya menduduki jabatan sebagai camat.

Salah satu hal yang ditekankan Bupati Kupang, Korinus Masneno terkait kinerja yang harus dioptimalkan agar segala program pemerintah bisa berjalan dengan baik kedepan. Penanganan Covid-19 lebih ditegaskan karena saat ini masalah yang di hadapi Negara salah satunya covid-19.

Read More

Untuk diketahui bersama bahwa 10 pejabat eselon III yang menduduki posisi camat ialah, Maher Syalal Hasbaz Ora, S.Sos (Camat Amabi Oefeto Timur), Jawan Mau, S.Pd (Camat Amarasi), Chornelis Nenoharan (Camat Amarasi Barat), Musa Nomleni, SH (Camat Amarasi Timur), Marsyuner Prayudin Bureni, SP ( Pj. Camat Amfoang Tengah), Amros Nicodemus Danial Nenobais, S.Pd ( Camat Amfoang Utara), Deny Mateus Tadoe, S.Pt (Camat Kupang Timur), Yoel Midel Laitabun, S.Si.,M.Kes (Camat Semau), Drs. Alfius Sombo Sitama (Camat Sulamu) dan Agustinus Kornelis Funay, SE.,MA., (Camat Semau Selatan).

Salah satu putra Amarasi, Maher Syalal Hasbaz Ora, S.Sos yang menjadi Camat Amabi Oefeto Timur, usai dilantik kepada media ini mengatakan, bersyukur karena diberikan kesempatan melayani di desa. Apapun kondisinya, sebagai abdi negara semua harus siap mengemban tugas.

Menurut pria yang akrab disapa Maher ini, di mana pun tempat tugas, maka itu adalah pengabdian serta amanah yang harus dilaksanakan, yang terpenting adalah melayani dengan sepenuh hati.

Dirinya berharap penuh kepada masyarakat di Kecamatan Amabi Oefeto Timur agar bisa menerimanya, dan bergandengan tangan membangun Amabi Oefeto Timur menjadi lebih baik.

Sebelum dilantik sebagai Camat Amabi Oefeto Timur oleh Bupati Kupang, Maher Ora menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Daerah Naibonat Kelas C Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani

Related posts

Leave a Reply