10 Desa di Kecamatan Amabi Oefeto Timur Sukses Laksanakan Ujian Tertulis bagi Calon Perangkat

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur saat memantau pelaksanaan ujian tertulis perangkat desa.

Kupang-InfoNTT.com,- Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora memantau pelaksanaan ujian tertulis bagi perangkat di 10 desa, Jumat (30/7/2021) pagi.

Kegiatan ujian ini berlangsung aman dan sukses. Para peserta ujian berasal dari Desa Oemofa, Oemolo, Seki, Oenaunu, Enolanan, Muke, Pathau, Oenuntono, Nunmafo dan Oeniko. Kegiatan ujian dibagi pada 4 tempat, yakni SD GMIT Oemofa, SMPN 2 Amabi Oefeto Timur, SMPN 7 Amabi Oefeto Timur dan kantor Desa Oemolo.

Kepada media ini, Maher Ora menjelaskan bahwa jumlah peserta yang melamar dan tidak hadir tanpa berita pada saat ujian hanya 2 orang yaitu dari Desa Oenaunu dan Oenuntono. Dua peserta tersebut dinyatakan gugur oleh panitia dari kedua desa tersebut.

Camat Maher Ora sendiri memantau pelaksanaan ujian di SD GMIT Oemofa dan SMPN 7 Amabi Oefeto Timur. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara masing-masing desa atas kerja kerasnya, sehingga terselenggaranya pelaksanaan ujian bagi calon perangkat desa dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan ujian tersebut mendapat pengawasan juga dari Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Amabi Oefeto Timur Endi Oematan, di mana Ia memantau di kantor Desa Oemolo dan Kasie Trantib Robert Bansole mengawasi pelaksanaan ujian di SMPN 2 Amabi Oefeto Timur.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan