Bupati Kupang Minta Maaf Atas Persoalan yang Terjadi di Wisata Pantai Teres 

Bupati Kupang, Korinus Masneno

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bupati Kupang, Korinus Masneno mengingatkan Dinas Pariwisata dan pengelola objek wisata Pantai Teres di Kecamatan Amarasi Selatan agar memberikan pelayanan yang santun dan baik kepada wisatawan atau pengunjung.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang pasca viralnya beberapa persoalan di area wisata Fatu Braon dan Pantai Teres beberapa waktu lalu. Hal ini tentu mencoreng nama baik wisata Teres terutama Pemda Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Kepada media, Jumat (11/8/2023) siang di Oelamasi, Korinus Masneno menyayangkan sikap para petugas di lapangan yang tidak santun dalam melayani masyarakat. Di mana dalam dunia pariwisata mestinya pelayanan diutamakan, apalagi Fatu Braon dan Pantai Teres yang baru saja diresmikan.

Menanggapi kecaman masyarakat, Bupati Korinus Masneno memastikan akan segera melakukan pembinaan sehingga ke depan kejadian serupa tidak terulang lagi.

Dirinya berjanji akan turun bersama Dinas Pariwisata untuk menyeleksi petugas di lapangan. Tentu dalam bekerja para petugas harus mengikuti aturan rambu rambu yang ditentukan. Jangan menggunakan cara-cara yang merugikan pengunjung dan pemerintah.

“Jujur saja. Ini efeknya sangat jelek pada pengembangan pariwisata di Kabupaten Kupang. Sebagai pemerintah saya meminta maaf atas persoalan yang telah terjadi. Sebenarnya bukan niat tapi kadang kala ada yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan lebih besar oleh karena itu sebagai pemerintah daerah kami bicara dengan dinas pariwisata untuk dikontrol, sehingga tidak terjadi lagi persoalan,” ungkapnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *