Kisah Guru dan Pelajar SMPS Kristen 1 Amarasi Selatan Ikut Festival Fronteira di Timor Leste 

Sisilia Narli Seran, S.Pd dan Yana Tasae, S.Pd.

Timor Leste-InfoNTT.com,- Dua guru honorer dari SMP Swasta Kristen 1 Amarasi Selatan turut serta dalam delegasi pertukaran budaya (interkambiu kultural) dalam Festival Fronteira 2024 di Oe-Cusse Timor Leste 14 sampai 18 Oktober 2024.

Keduanya bergabung dalam Sanggar Seni Tateut Pah Meto yang berada di desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, tempat di mana SMP Swasta Kristen 1 Amarasi Selatan menyelenggarakan tugas pokok dan fungsinya sebagai penyelenggara proses mengajar-belajar.

Bacaan Lainnya

Kedua guru tersebut yakni Sisilia Narli Seran, S.Pd disapa Miss oleh anggota tim penari.dan Yana Tasae, S.Pd guru IPA (Biologi). Sedangkan salah satu siswi yaitu Golda Noni. Ketiganya dari SMP Swasta Kristen 1 Amarasi Selatan.

Ada sukacita tersendiri pada ketiganya sebagai penari dalam delegasi yang beranggotakan 36 orang.

”Kami sungguh-sungguh bersyukur mendapat peluang ini. Kami tidak pernah menyangka sebelumnya akan jadinya seperti ini,” ungkap Sisilia Seran Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

Media ini menghubungi Kepala SMP Swasta Kristen 1 Amarasi Selatan, Loreta Batmaro, S.Pd melalui telepon.

Dalam percakapan tersebut, Loreta Batmaro mengucapkan terima kasih karena ada dua guru dan satu siswi berada dalam delegasi itu akan mempunyai sejumlah pengalaman.

Sebagai Kepala Sekolah dan teman-teman guru, dirinya mengizinkan guru dan siswi ikut dalam rombongan ke Festival di Oekusi, dengan harapan semoga punya pengalaman baik yang dapat dibagikan di sekolah.

“Kami mendoakan kiranya Tuhan memberikan kesehatan pada seluruh anggota delegasi, tampil terbaik, membanggakan Pemerintah Kabupaten Kupang yang mengutus, dan terlebih memuliakan Tuhan,” ungkapnya. (*Roni Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *