Seremoni Pembukaan Festival Fronteira 2024 Sederhana Namun Bermakna

Timor Leste-InfoNTT.com,- Festival Fronteira 2024 yang dihelat di Pante Makassar Ambeno Daerah Istimewa Oe-Cusse, terbilang berlangsung sukses dan meriah, walau ada sejumlah kendala yang terlihat dan dirasakan.

Pantauan media, kemeriahan nampak pada acara itu, namun kendala teknis menjadi penghambat yang mencemaskan bahkan hal itu terjadi saat pejabat tinggi Timor Leste dan para pejabat very important person telah duduk.

Bacaan Lainnya

Menteri Muda Bidang Kebudayaan (Seni dan Budaya) Jorge Soares Cristovao, harus berjibaku dengan panitia dan teknisi untuk memastikan adanya solusi pada kendala teknis tersebut. Beberapa saat di antaranya Menteri Muda perlu melaporkan perkembangan para teknisi mengatasi kendala tersebut.

Seremoni upacara pembukaan terlihat sederhana, namun amat bermakna setelah kendala teknis itu dapat diatasi.

Seluruh pejabat tinggi dari ibukota negara TImor Leste, dan pejabat di Daerah Istimewa Oe-Cusse, perwakilan dari Pemerintah Pronvinsi NTT, Kabupaten Kupang, Kota Kupang, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten Timor Tengah Utara mengikuti upacara ini hingga akhirnya.

Satu-satunya acara sambutan, tanpa laporan panitia. Efektivitas dan efisiensi, demikian yang dapat disimpulkan. (*Roni Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *