Bukti Korinus Masneno Masih Tangguh, Lautan Manusia Sambut Korsa di Zona 3 Amarasi

Kampanye Paket Korsa di Amarasi.

Amarasi-InfoNTT.com,- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang nomor urut satu Korinus Masneno dan Silvester Banfatin melangsungkan kampanye di zona tiga. Mulai dari Kecamatan Amarasi Barat, Amarasi Selatan, Amarasi dan Amarasi Timur, nampak masyarakat begitu antusias menyambut paslon dengan tagline Paket Korsa ini.

Andry Baok, salah satu relawan muda Paket Korsa asal Desa Oenoni, Kecamatan Amarasi mengatakan bahwa seluruh titik kampanye Paket Korsa di Amarasi merupakan titik kantong suara Korsa.

Bacaan Lainnya

“Paket Korsa sudah menunjukkan bahwa di kandangnya sendiri kantong suara akan penuh. Terbukti lautan manusia penuhi semua titik yang didatangi Paket Korsa yakni bapak Korinus Masneno dan bapak Veki Banfatin,” ungkapnya, Senin (14/10) siang.

Baliho Paket Korsa di Amarasi Barat.

Menurutnya, setiap titik di Amarasi, ada ratusan hingga ribuan warga dari desa menyambut meriah kedatangan Korinus Masneno dan wakilnya. Tentu ini dikarenakan kedatangan Paket Korsa sudah lama dinantikan oleh masyarakat setempat, terutama para orang tua yang tak sabar menyampaikan dukungan penuh.

“Dengan semangat yang ada tentu masyarakat Amarasi masih menginginkan Pak Korinus Masneno pimpin Kabupaten Kupang untuk periode kedua. Kami hanya ingin agar harapan-harapan yang dikerjakan pak Korinus Masneno bisa dilanjutkan dan diselesaikan,” tegasnya.

Kampanye Paket Korsa di Amarasi Selatan.

Hal yang sama disampaikan salah satu warga Desa Apren, di tengah gemuruh dukungan, Ia menegaskan bahwa kepemimpinan sejati adalah kepemimpinan yang melayani rakyat. Apapun isu yang dibangun untuk menjatuhkan Paket Korsa, tentu masyarakat Amarasi tidak goyah dengan pilihan yang sudah ditentukan.

“Kampanye di Amarasi ini menjadi penegasan Paket Korsa, bahwa Amarasi merupakan basis Korinus Masneno, dan kini masyarakat masih memberikan sambutan luar biasa kepada beliau,” ujarny.

Ditambahkannya, semangat dukungan ini menandakan bahwa warga Amarasi siap memberikan kepercayaan mereka kepada Korinus Masneno untuk kembali membawa perubahan di Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *