KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- KPU Kabupaten Kupang gelar Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, Senin (23/9) sore di Halaman Kantor KPU Kabupaten Kupang.

Rapat Pleno Terbuka ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kupang Nichson Manggoa, dengan didampingi Anggota bersama Sekretaris KPU Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Pada rapat pleno terbuka buka ini didahului dengan upacara pembukaan dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib yang dibacakan oleh Anggota KPU Kabupaten Kupang Samsul Gole.

Sebelum penarikan nomor urut, terlebih dahulu dilakukan pengambilan undian untuk penarikan nomor urut. Penarikan nomor urut ini dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Kupang dari kelima paslon.

Kelima pasangan calon ini resmi menarik nomor urut, yakni Drs. Korinus Masneno dan Drs. Selfester M. Banfatin, M.Si (PAKET KORSA) mendaoat nomor 01, dr. Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku, S.H (PAKET KEMESRAAN) nomor urut 02, Jerry Manafe, S.H., M.Th. dan Melianus Akulas, S.T (PAKET JELAS) nomor urut 03, Yosef Lede, S.H. dan Aurum O. Titu Eki, S.Ars.,M.Ars (PAKET GEMOY) nomor urut 04, dan Melkisedek Eliaser Buraen dan Roby G. J. Manoh (PAKET MERAKYAT) nomor urut 05.

Selanjutnya kelima paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan ungkapan hati, yang mana kelima paslon ini dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan semua pendukungnya, serta ditutup dengan makna dari setiap nomor urut.

Turut hadir dalam rapat pleno terbuka ini Penjabat Bupati Kupang, Komisioner KPU Kabupaten Kupang, Komisioner Bawaslu Kabupaten Kupang, Sekretaris KPU Kabupaten Kupang bersama jajaran, Kapolres Kupang yang diwakili oleh Wakapolres Kupang, perwakilan Kodim 1604/Kupang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang, para pimpinan partai politik bersama tim pengusul, para paslon kepala daerah Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *