AIS Regional Kupang Akan Gelar Aksi Donor Darah pada Minggu 30 Juni 2024 di PMI

Donor Darah Nasional AIS

Kupang-InfoNTT.com,- Arsenal Indonesia Supporters (AIS) akan kembali menggelar kegiatan sosial donor darah berskala Nasional dengan tajuk “Dondarnas Satu Dekade”.

Koordinator Daerah AIS Regional Kupang, Chris Bani pada Senin (24/6) sore mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bagian terpenting dalam perjalanan AIS yang konsisten selama 10 tahun.

Bacaan Lainnya

Chris yang juga PIC kegiatan Dondarnas ini menambahkan, kegiatan dalam rangka 1 dekade AIS Dondarnas ini digelar secara serentak di 72 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, sekaligus sebagai bukti nyata dan manfaat positif komunitas bagi masyarakat dan kemanusiaan.

“Masyarakat yang ingin berpartisipasi dan punya kepedulian kepada sesama bisa catat tanggal dan lokasinya. Untuk Regional Kupang digelar pada hari Minggu 30 Juni 2024 dengan lokasi di UDD PMI NTT. Kegiatan akan dimulai pukul 10.00 wita sampai selesai,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan ini juga bekerja sama dengan Eiger Adventur dan didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) serta Atap Promotions.

“Ayo ramaikan event kemanusiaan ini dengan ikut mendonorkan darah guna menyelamatkan hidup banyak orang. Donor sejenak, selamanya bermanfaat,” ungkap Chris Bani.

Chris Bani juga menuturkan Arsenal Indonesia Supporters adalah fans klub yang diakui oleh Arsenal FC. Tentu pecinta Arsenal ada banyak, tetapi yang diakui oleh Arsenal FC (London) adalah AIS.

“AIS diakui secara resmi oleh Arsenal FC di London (Inggris), dan setiap tahunnya sejak 2015 dalam rangka donor darah kami rutin melakukan acara ini yang skalanya nasional tetapi tidak berpusat di satu kota tertentu saja,” jelas Chris.

Sekali lagi, Chris Bani mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk bergabung bersama dalam kegiatan ini. “Jadilah pendonor darah, jadilah pahlawan – pahlawan sejati. Darahmu sangat berharga. Donorkan, selamatkan kehidupan dan jadikan itu istimewa,” tutup Chris Bani.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *