Modal 3 Kursi di PDIP, Imanuel Ballo Daftar Balon Wakil Bupati Kupang di Nasdem

Imanuel Ballo mendaftar di Partai Nasdem.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Hari terakhir pendaftaran, DPD Partai Nasdem masih diminati dengan banyaknya pendaftar. Salah satu yang mendaftar adalah kader PDI Perjuangan Imanuel Ballo.

Imanuel Ballo mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kupang ditemani Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Kupang, Deasy Ballo-Foeh, Selasa 07 Mei 2024 sore.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mantan Komisioner KPU Kabupaten Kupang ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Ketua Tim Tujuh bersama anggota dan para kader Partai Nasdem lainnya.

Ketua tim tujuh, Hans Taopan usai menerima berkas pendaftaran mengatakan bahwa salah satu kader yang datang mendaftar membawa langsung 3 kursi hanya Imanuel Ballo.

“Ini luar biasa, artinya kita tinggal mencari tambahan kursi lalu mengusung kandidat ini bertarung di Pilkada,” ujarnya.

Hans Taopan mengucapkan terima kasih kepada Imanuel Ballo yang dengan semangatnya walaupun non kader tapi bersedia mendaftar. Hal ini pertanda bahwa Nasdem memanggil ini didengar oleh seluruh lapisan termasuk kader dari partai lain.

Imanuel Ballo Bakal Calon Wakil Bupati Kupang, dalam kesempatannya sangat tersanjung bisa diterima mendaftar di partai yang besar dan kokoh seperti Nasdem.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik, sedangkan Nasdem adalah partai dengan semangat restorasi. Jika keduanya bersatu maka pasti akan bekerja dengan hati dan beretika,” ungkapnya.

Dirinya berharap dapat diusung oleh Nasdem yang punya empat kursi. Jika kemudian Nasdem merekomendasi, maka ditambah dengan tiga kursi PDI Perjuangan pastinya jalan menuju Pilkada terbuka sudah,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *