Rutan Kelas IIB Soe Gelar Rapat Pembentukan Tim ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Rapat bersama Rutan Kelas IIB Soe

Soe-InfoNTT.com,- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Soe melakukan rapat pembentukan tim Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kepala Rutan Soe Nixon G.L. Osingmahi, Selasa (4/3/2024) di Sekretariat Rutan Soe

Rapat yang digelar tersebut untuk menentukan tim ZI WBK/WBBM Rutan Soe Tahun 2024 melalui assessment kepada seluruh pegawai. Karutan Nixon menjelaskan assessment dilakukan untuk menilai serta mengukur kinerja anggota Kelompok Kerja (Pokja) dalam mempersiapkan diri untuk Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 Rutan Soe.

Bacaan Lainnya

Ini menjadi bukti keseriusan Kami untuk mempersiapkan diri mewujudkan Zona Integritas di Rutan Soe.

Lebih lanjut Karutan mengharapkan dengan terpilihnya Tim ZI WBK yang baru agar bekerja dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab sehingga bisa membawa perubahan bagi Rutan Soe dalam mewujudkan instansi Pemerintah yang bebas dari korupsi serta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Soe.

“harapannya semua bisa bekerjasama, kerja keras dan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang prima serta bebas dari korupsi,” harap Karutan.

Dari hasil assessment yang diselenggarakan terbentuk tim ZI Rutan Soe yang terdiri dari Ketua ZI, Sekretaris, Agen Perubahan, Ketua Pokja dan Anggota Pokja berdasarkan hasil wawancara terhadap seluruh pegawai.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *