Perpisahan dengan Pengawas Dikdas Amarasi Selatan

Buraen-Amarasi Selatan, infoNTT.- Bertempat di SD Katolik Gregorius Buraen-Amarasi Selatan, hari ini, Sabtu (28/10/23) diselenggarakan acara perpisahan dengan ASN/PNS atas nama Otnial Neparasi, S.Pd.SD, Pengawas Dikdas Amarasi & Amarasi Selatan.

Neparasi bertugas selama 39 tahun 4 bulan sebagai Guru Kelas, Kepala Sekolah hingga mencapai puncak sebagai Pengawas Dikdas.

Bacaan Lainnya

Dari Rote di Kecamatan Rote Barat Laut selama 3 tahun. Atas alasan sakit dimutasi ke Amarasi di SD Inpres Kotabes pada tahun 1986.  1997 – 2006 sebagai Kepala SD Inpres Kotabes. Pada tahun 2006 dimutasi ke UPTD Amarasi sebagai Pengawas. Sempat menjadi Kepala UPTD Am’abi pada tahun 2009. Kembali ke Amarasi mendapat kepercayaan sebagai Pengawas Dikdas. Pada tahun 2022 mendapat perluasan wilayah tugas, dari Kecamatan Amarasi merangkap Amarasi Selatan. Di Amarasi Selatan menjadi Pengawas Dikdas pada 12 unit Sekolah Dasar. Pada pertengahan tahun pelajaran 2022/2023 tersisa 7 unit Sekolah Dasar. Lima unit SD dialihkan ke salah satu Pengawas. Hal ini terjadi berhubung tenaga Pengawas Dikdas di Kabupaten Kupang mulai berkurang.

Rangkaian acara dikemas oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dipandu oleh Kepala SD Negeri Sonraen, Joseba Thao, S.Pd. Rinciannya yakni; ibadah, lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Guru, Pembacaan SK Bupati Kupang tentang pemberhentian ASN atas nama Otnial Neparasi, S.Pd.SD; sambutan-sambutan, lagu, tari dan pembacaan puisi berakhir pada acara ramah ramah.

 

Laporan: Roni Bani

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *