Jerry Manafe siap jadi Mahasiswa Pascasarjana STIKUM Kupang

infontt.com
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, SH., M.Th; infontt.com

Kupang, infoNTT.- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, SH., M.Th, hadir dan menyampaikan sambutan pada wisuda sarjana hukum yang diselenggarakan oleh STIKUM Prof. Dr. Yohannes Usfunan, SH., MH, Sabtu (21/10/23).

Manafe melakukan auto tanya pada pemerintah Kabupaten Kupang, mengenai keberpihakan kepada kampus ini. Manafe sungguh mengharapkan pada masa depan, Pemerintah Kabupaten Kupang, turut andil dalam hal ini.

Bacaan Lainnya

Manafe berharap para wisudawan dapat membuat para orang tua bangga sebagai sarjana hukum, dan terutama untuk masyarakat di mana akan menjadi pelayan. Manafe bangga dengan para wisudawan yang didominasi warga Kabupaten Kupang.

Diharapkan akan menjadi agen pembawa pembaharuan dalam pembangunan.

Sehubungan dengan kerja sama dengan Universitas Mahendradatta Denpasar untuk program pascasarjana, kiranya kampus ini akan menerima mahasiswa pascasarjana dalam tahun akademik ini.

“Saya juga akan mendaftar menjadi mahasiswa Pascasarjana STIKUM Kupang, saya kira perlu, kiranya Tuhan berkenan. Saya rindu untuk maksud studi lanjut ini bersama ajudan saya.”  Demikian harapan Jerry Manafe merespon kabar pembukaan pendaftaran mahasiswa pascasarjana STIKUM Prof Dr Yohannes Usfunan SH MH Kupang.

 

Roni Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *