Empat Partai Big Match Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX Segera Dimulai 

Tokoh muda Gerindra, Jan Pieter Windy dan Serena Francis.

Amarasi-InfoNTT.com,- Babak 8 besar Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX Tahun 2023 akan segera dimulai akhir pekan ini. Delapan tim terbaik yang lolos telah mendapatkan lawannya masing-masing, artinya empat partai big match akan segera tersaji.

PSK FC, MANEKAT FC, TUATUKA FC, SK FC, TFC, PSKT, RESTA FC dan KOPE KAMPUNG adalah tim yang lolos ke babak 8 besar Turnamen Sepak Bola Tesbatan JPW-Sober Cup IX Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Pertandingan pertama pada babak 8 besar agar dimulai pada Sabtu 9 September 2023 di lapangan Tesbatan yang mempertemukan PSK FC vs MANEKAT FC. Yang mana Manekat FC digadang-gadang sebagai salah satu calon juara.

Selanjutnya pada Minggu 10 September 2023 akan berhadapan TUATUKA FC vs SK FC. Senin 11 September 2023 Tesbatan FC vs PSKT dan pada Selasa 12 September 2023 RESTA FC bertemu pendatang baru KOPE KAMPUNG FC.

Ketua Panitia, Abdullah Horsan berharap agar sebelum partai 8 besar berlangsung diharapkan kapten team, koordinator sporter, pelatih dan pemilik team dari 8 tim bisa hadir untuk rapat bersama panitia terlebih dahulu. Pertemuan ini tidak bisa diwakilkan kepada orang lain.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *