Pengadilan Negeri Atambua Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik IKPA 2023

Sekretaris Pengadilan Negeri Atambua, Marthen Dima, S.Pi.,S.H, ketika menerima penghargaan.

Atambua-InfoNTT.com,- Pengadilan Negeri Atambua mengikuti kegiatan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Pemberian Penghargaan Satuan Kerja terbaik periode semester I Tahun Anggaran 2023 untuk wilayah Kabupaten Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara, Selasa (29/8/2023) di Aula Kantor Gedung KPPN Atambua.

Acara yang dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala KPPN Atambua, Pandu Esmana R.H.P., sehubungan dengan telah berakhirnya pelaksanaan anggaran Semester I Tahun Anggaran 2023 dan dalam rangka melakukan update terkait informasi pelaksanaan anggaran dan apresiasi atas kinerja Satuan Kerja di Semester I Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan tersebut, Pengadilan Negeri Atambua sebagai salah satu satker yang berada di wilayah KPPN Atambua diberikan apresiasi berupa penghargaan sebagai satker terbaik ke-2 pengelola IKPA Semester 1 dengan kategori pagu di atas 5 Milyar.

Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Atambua, Marthen Dima, S.Pi.,S.H, di mana peringkat 1 diraih oleh Polres Malaka dan Peringkat ke-3 diraih oleh Kemenag Atambua.

Sekretaris Pengadilan Negeri Atambua, Marthen Dima, S.Pi.,S.H, kepada media mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai wujud dari peningkatan kinerja PN Atambua yang selama ini belum pernah meraih predikat tersebut.

Dengan diperolehnya predikat ini merupakan bukti dari kolaborasi dan kerjasama dari semua unsur antara pimpinan dan staf di PN Atambua dibawah kepemimpinan Ketua PN Atambua, Decky A. S. Nitbani, S.H.,M.H.

Perolehan penghargaan ini semakin memacu PN Atambua dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *