Perdana!! SDN Enoraen dan SMP 2 Amarasi Timur Satap Laksanakan Upacara HUT Pramuka Ke-62. 

Guru-guru SD Negeri Enoraen dan SMP Negeri 2 Amarasi Timur.

Amarasi-InfoNTT.com,- SD Negeri Enoraen dan SMP Negeri 2 Amarasi Timur melaksanakan upacara Perdana HUT (Hari Ulang Tahun) Pramuka ke-62 di lingkungan sekolah, Senin (14/08/2023) pagi.

HUT Pramuka kali ini mengusung tema ” Sumber Daya Manusia Yang Profesional dan Proporsional”.

Upacara dihadiri Kepala SD Negeri Enoraen beserta guru dan siswa-siswi SD dan SMP yang menggunakan pakaian Pramuka lengkap dengan pembina upacara. Pada upacara ini juga terdapat pembacaan dasar dharma pramuka dan menyanyikan lagu hymne pramuka.

Selain itu upacara HUT pramuka ini merupakan upacara perdana sehingga kegiatan ini dilakukan dalam kesederhanaan.

Yohana Abineno, S.Pd. SD selaku Kepala SD Enoraen menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur dan kepada semua pihak yang sudah mengambil bagian dalam persiapan Untuk kegiatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik karena baru kali ini SD Negeri Oemoro dan SMP Negeri 2 Amarasi Timur bisa melaksanakan upacara HUT Pramuka.

“Harapan saya kedepannya, semoga tahun depan dapat melaksanakan kegiatan memperingati HUT Pramuka yang ke-63. Rencananya kita mengadakan kegiatan atau lomba-lomba yang memotivasi anak-anak sehingga mereka betul-betul tetap berkarya, berinovasi. Artinya biarpun kita di kampung tapi kita tetap bisa, tidak harus sama paling tidak kita dengan orang yang berada di depan sana tidak rasa minder.

Ia menambahkan, dalam kesederhanaan ini dirinya melihat anak-anak sudah ada perubahan untuk mulai ada keberanian dalam memimpin upacara.

Laporan: Mese Ataupah 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *