Camat Fondri Tapatab Resmi Membuka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-78 Kecamatan Tobu

Oelamasi-InfoNTT.com,- Camat Tobu Fondri E. Tapatab membuka secara resmi rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekan Republik Indonesia (RI) tingkat Kecamatan Tobu Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Tahun 2023 yang bertempat di Desa Bestobe Senin (7/8/2023) pagi di halaman kantor Desa Bestobe.

Dalam laporan panitia penyelenggara perayaan HUT RI Ke-78 tingkat Kecamatan Tobu Tahun 2023 yang di bacakan oleh Ketua panitia umum Armos H. Seko Indonesia telah mencapai usia kemerdekaan ke 78 tahun. Usia yang sudah cukup mapan untuk suatu Negara, tentunya pencapaian kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan harus selalu dikenang dan wajib dipertahankan serta diisi dengan pembangunan sumber daya alam dan sumber daya manusia agar bermanfaat bagi Nusa Bangsa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan-kegiatan peringatan HUT RI ini menjadi bentuk peran serta masyarakat untuk lebih memaknai perjuangan para pahlawan dan tentunya memperkuat rasa bangga sebagai bangsa Indonesia. Selain itu kegiatan- kegiatan peringatan HUT RI ini ditujukan untuk mempererat keakraban dan persaudaraan antar warga se Kecamatan Tobu yang dapat menjadi fondasi utama dari sifat kekeluargaan, gotong royong dan tenggang rasa yag merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia.

Susunan kepanitiaan penyelenggara HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Tobu telah terbentuk berdasarkan SK Camat Tobu Nomor 7 Tahun 2023 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun. Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tingkat Kecamatan Tobu Tahun 2023 tanggal 13 Juli 2023.

Berdasarkan Keputusan panitia Penyelenggara Hut Ri Ke 78 Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Jenis-Jenis Perlombaan Dan Pertandingan Serta Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Pada Penyelenggaraan Perayaan Hut Ri Ke 78 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Tobu, jenis-jenis kegiatan antara lain: Paduan suara, tarian kreasi baru, bonet, natoni, peragaan busana, mewarnai, bola voli, futsal, tenis meja.

Perayaan HUT RI ke- 78 tingkat Kecamatan Tobu kami sampaikan. Semoga kegiatan-kegiatan yang telah terjadwal dapat terselenggara dengan baik dan memberikan poin positif bagi para peserta yang berpartisipasi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *