Pekerjaan Peningkatan Jalan Lasiana – Kaniti Dipantau Komisi III DPRD Kabupaten Kupang

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo Foeh

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang, Deasy Ballo mendukung langkah PT. Cahaya Berlian Jaya Abadi dan Dinas PUPR yang telah melakukan sosialisasi bagi masyarakat Desa Penfui Timur sebelum memulai pekerjaan Peningkatan Jalan Lasiana – Kaniti (DAK Penugasan Non Tematik).

Menurut Deasy Ballo, sejumlah pembangunan ruas jalan akan dikerjakan di wilayah Kecamatan Kupang Tengah terkhususnya Penfui Timur akan dibagi menjadi 3 segmen. Hal ini untuk menjawab permasalahan yang dihadapi serta menjadi kerinduan masyarakat selama ini.

Bacaan Lainnya

Pembangunan ruas-ruas jalan diantaranya memanfaatkan Dana Alokasi Umum dan juga bersumber dari Dana Alokasi Khusus tahun 2023.

Ketua Komisi III DPRD KabupatenKupang, mengajak warga untuk mendukung pembangunan jalan. Yang mana pemerintah telah berupaya menjawab kebutuhan masyarakat. Hal ini perlu dijaga agar pembangunan tidak menemui kendala di lapangan.

“Sebagai Ketua Komisi III yang membidangi infrastruktur, kami berharap, apa yang sudah dilakukan dan direncanakan Pemda baik Bupati dan perangkatnya untuk pembangunan jalan di Matani jangan sampai dihambat. Selanjutnya tahun depan kita juga upaya agar jalan di samping Lanudal sampai menyambung ke ruas jalan utama di Matani bisa dikerjakan,” ucapnya.

Sedangkan anggota Komisi III, Ferdinan Teuf mengatakan bahwa dirinya juga tinggal di Penfui Timur, jadi dukungan warga dan semua pihak semata-semata untuk kesejahteraan masyarakat lebih khusus di Penfui Timur, sehingga jika setiap pekerjaan mendapat dukungan warga maka dapat berjalan lancar.

“Ini kerinduan kita semua agar tidak lagi berdebu saat musim panas, dan tidak lewati lumpur saat musim hujan. Mari kita dukung pembangunan ini demi kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Dirinya selaku anggota DPRD sekaligus masyarakat akan ikut mengawasi dan memantau agar pekerjaan ruas Jalan Lasiana-Kaniti yang dibagi dalam 3 segmen ini bisa dikerjakan secara baik dan material yang dipakai pun berkualitas.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar