Selamat Memulai Tahun Pelajaran 2023/2024

Said Badjideh

Oelamasi.- infoNTT.com.- Seorang pejabat fungsional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, menyampaikan selamat memulai tahun pelajaran 2023/2024 kepada seluruh satuan pendidikan di Kabupaten Kupang. Hal ini disampaikannya melalui WhatsApp Grup pada Senin (10/7/23).

Selanjutnya kepada media ini, Said Badjideh menyampaikan bahwa semangat dan motivasi perlu dikobarkan oleh karena kita sedang berada dalam satu masa transisi proses pembelajaran di mana satuan-satuan pendidikan akan memulai kegiatan pembelajaran dengan Kurikulum yang dalam proses menuju finalisasi implemetasinya. Satuan-satuan pendidikan di Kabupaten Kupang telah didaftarkan dengan status Mandiri Belajar, Mandiri Berubah dan Mandiri Berbagi.

Bacaan Lainnya

Mayoritas satuan pendidikan di Kabupaten Kupang terdaftar dengan status Mandiri Belajar mulai tahun pelajaran 2023/2024. Maka, layaklah untuk memulai dengan dorongan dan motivasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang.

“(Akan) semakin mantap biar menggugah semangat baru dan energi baru yang selalu berkibar jiwa dan raga demi generasi penerus bangsa kita.” Demikian pernyataan penutup dari Badjidah kepada media ini melaui WhatsApp.

 

-Rb-

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *