Terima Kasih Wakil Bupati Kupang Sudah Setia Mengunjungi dan Mengantar Nono

Nampak Wakil Bupati Kupang ikut menghadiri kunjungan Kapolda NTT ke kediaman Nono.

Amarasi-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, S.H.,M.Th, rutin memantau Juara International Abacus World Competition atau Abacus Brain Gym 2022, Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay yang biasa dipanggil Nono.

Nur Yati Seran, ibunda Nono pun mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kupang Jerry Manafe saat kunjungan kerja Kapolda NTT pada Selasa 31 Januari 2022 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe yang tidak mengenal lelah terus mendampingi dan mengantar Nono. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan bapa sebagai wakil bupati,” ujarnya disambut tepuk tangan masyarakat.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe kepada media ini (01/2) mengatakan bahwa dirinya merasa bangga kepada para guru SD Inpres Buraen 2 yang sudah menemukan salah satu kader anak bangsa yang luar biasa hebatnya bahkan membanggakan pendidikan di Indonesia khususnya NTT.

Dirinya berharap agar sekolah-sekolah di Kabupaten Kupang terus upayakan mengedukasi siswa-siswi dengan menumbuhkan keberanian, kreatifitas dan berani menampilkan bakat, serta mengerti dan paham potensi.

“Nono mendorong kita semua untuk bisa menjadi hebat walaupun dengan keterbatasan. Nono memotivasi kita untuk menjadi keren walaupun dari desa. Kita tidak boleh pesimis. Hebat bukan karena keadaan tapi karena ada kemauan,” jelasnya.

Jerry Manafe berharap kedepan Pemda melalui dinas pendidikan bisa membuat program untuk dapat memberikan ruang di dunia pendidikan Kabupaten Kupang dalam mengedukasi dan memotivasi para pelajar untuk semangat dan giat dalam belajar serta berkarya positif.

“Semoga generasi Kabupaten Kupang semakin cerdas dan kreatif. Anak-anak yang cerdas dan kreatif adalah modal untuk mewujudkan Kabupaten Kupang hebat dan maju,” harapnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *