Dukung Leo Lelo Pimpin Demokrat NTT, Yudit Selan Pertanyakan Aksi Pembakaran Atribut Partai

Yudit Arifus Selan, Kader Partai Demokrat TTS.

Soe-InfoNTT.com,- Kader Partai Demokrat Kabupaten TTS yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten TTS Yudit Arifus Selan, mendukung penuh kepemimpinan Leonardo Lelo pada periode 2022 – 2026 sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi NTT.

Politisi muda ini kepada medis, Rabu (5/01/2022), mengucapkan selamat atas terpilihnya Leonardo Lelo. Sebagai kader Demokrat dirinya mendukung penuh keputusan partai yang telah memilih Leo Lelo sebagai ketua DPD Demokrat Provinsi NTT.

Bacaan Lainnya

Terkait aksi pembakaran atribut Partai Demokrat di Kupang, Yudit sangat menyayangkan hal tersebut. Sebagai kader partai semestinya seluruh kader maupun simpatisan seharusnya menjalankan keputusan partai, bukan memberontak.

”Jika ada pihak yang merasa tidak puas dengan keputusan partai ada jalur makamah partai yang bisa ditempuh, bukannya melakukan cara-cara anarkis dengan membakar atribut partai,” tegasnya.

Dirinya juga mempertanyakan kecintaan para simpatisan dan kader Demokrat yang merusak atribut partai. “Apa benar mereka merusak atribut partai Demokrat itu benar-benar mencintai partai ini? Jika benar-benar cinta seharusnya tidak melakukan aksi tersebut,” tandasnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *