Tutup Turnamen Oenoni Cup di Amarasi, Daniel Taimenas Beri Titipan Bonus dari Melki Laka Lena

Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas saat memberi sambutan sekaligus menutup turnamen sepak bola Eonnoni Cup VI Tahun 2024.

Amarasi-InfoNTT.com,- Turnamen Sepak Bola Eonnoni Cup VI Tahun 2024 telah berakhir. Turnamen yang diikuti 42 tim dan digelar sejak 4 Agustus 2024 lalu resmi ditutup oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, S.H, Kamis (26/9) sore di Lapangan Eononi Raya Amarasi.

Daniel Taimenas mewakili Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT sekaligus Calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena juga menyerahkan bonus atau bantuan uang tunai kepada panitia sebagaimana janjinya pada pembukaan turnamen.

Bacaan Lainnya
Daniel Taimenas ketika menyerahkan titipan bantuan dari Ketua DPD II Partai Golkar Provinsi Nusa Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Saya mewakili abang Melki Laka Lena memohon maaf kepada seluruh tim, masyarakat dan panitia karena ada kesibukan lain abang Melki Laka Lena tidak dapat bersama dengan kita. Namun ada titipan dari Abang Melki yang saya berikan secara langsung kepada penyelenggara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan limpah terima kasih kepada 42 tim yang bertanding secara sportif tanpa ada gesekan hingga partai puncak. Juga kepada penyelenggara yang sudah bersusah payah menjaga berlangsung turnamen ini dari awal hingga berakhir dengan baik.

Menurutnya, turnamen sepak bola merupakan sebuah kompetisi yang memberikan suatu istilah, bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah. Perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk memperolehkan hasil yang diinginkan. Perlu Semangat yang tinggi dan sangat penting adalah menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding itu yang paling utama apapun hasilnya.

Sebagai Pimpinan DPRD, Daniel Taimenas mendukung penuh setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terutama dibidang olah raga.

“Karena melalui event seperti ini akan tumbuh para pesepak bola yang berkualitas. sehingga saya berharap event seperti ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkat di masa yang akan datang,” jelasnya.

Pada acara penutupan, Daniel Taimenas juga mengucapkan selamat kepada Spartan FC yang telah berhasil menjuarai turnamen tersebut.

“Selamat kepada Spartan FC yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang ini. Jadikanlah ajang ini sebagai penguat tali persaudaraan diantara sesama anak muda Amarasi. Sedangkan buat Oenoni FC dan 40 tim lainnya, tetap berlatih dan persiapkan diri pada turnamen-turnamen selanjutnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, pertandingan telah selesai. Semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda, mudah – mudahan menjadi pemenang di event – event yang akan datang.

“Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak terkhususnya panitia penyelenggara dan wasit dari ASKAB Kabupaten Kupang. Kedepan pertandingan pertandingan seperti ini, kita akan dukung untuk dilaksanakan. Dengan memohon restu Tuhan Yang Maha Kuasa, saya menutup turnamen sepak bola Eonnoni Cup VI Tahun 2024 ini dengan resmi,” tutup Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang ini disambut tepuk tangan semua penonton beserta tamu undangan yang hadir.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *