Turnamen Voli Generasi Muda Fetomone (GMF) Cup II Tahun 2024 Selesai 

Soe-InfoNTT.com,- Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Seperius E. Sipa yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wilgo Nenometa secara resmi menutup turnamen voli Generasi Muda Fetomone (GMF) cup II Selasa (30/7/2024) malam di lapangan voli Fetomone, desa Fetomone, Kecamatan Nunbena.

Dalam sambutannya Kadis Dispora menyebutkan, bahwa turnamen ini sangat bagus untuk pembinaan generasi muda sekaligus mencari bibit-bibit potensial olahraga voli di wilayah Nunbena dan sekitarnya.

Saya sangat mendukung dan apresiasi kegiatan positif yang ditata pemuda fetomone. Kejuaraan ini sangat bagus untuk generasi muda sekaligus mencari bibit olahraga voli, karena turnamaen ini sangat menyatukan tentu kita dukung turnamen yang bergengsi di Kabupaten TTS.

Sementara itu, Lusianus Tusalakh Anggota DPRD periode 20219-2024 di dampingi kepala desa fetomone Dengki Boko dan ketua panitia turnamen GMF Buce Fay mengatakan turnamen ini merupakan inisiatif dari pemuda yang memperebutkan piala tetap dan piala bergilir dan uang pembinaan

Terimakasih untuk 17 tim yg sudah mengambil bagian untuk ikut berpartisipasi, juga saya ucapkan terimakasih untuk pemerintah desa Fetomone, Pemerintah Kabupaten TTS. Untuk itu tahun depan turnamen ini tetap ada dan diharapkan menjadi agenda tetap PBVSI TTS, walaupun sisa 20 hari lagi saya sudah tidak menjabat sebagai anggota DPRD tapi tahun depan secara pribadi tetap akan mensponsori kegiatan ini.

Dalam turnamen ini yang memperoleh juara I adalah team Fetomone A yang merupakan tuan rumah. Sedangkan juara II team Leloboko, juara III taem Kuanoel dan juara IV team merpati Tobu.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait