Siap Jalankan Kampanye Bersih di Pilkada TTS, Paket Bumy Resmi Daftar ke KPU

Paket Bumy

Soe-InfoNTT.com,- Dalam rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Pendaftaran ini dimulai sejak Selasa, 27 Agustus hingga Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan calon Eduard Markus Loe, S.Ip, SH, MH dan Johny Army Konay, SH, MH resmi mendaftar di KPU TTS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati TTS periode 2024-2029. Pada hari terakhir Kamis (29/8/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Pasangan yang dikenal dengan motonya “Menuju TTS Emas” ini hadir dengan mengenakan pakaian adat khas Timor, didampingi oleh partai pengusungnya, yaitu Partai Gerindra, PKB, Demokrat, dan Perindo.

Kehadiran mereka juga diiringi oleh ratusan relawan, simpatisan, dan pendukung setia yang memadati area KPU TTS.

Usai mendaftar, pasangan Lioe – Konay menggelar konferensi pers, di mana Eduard Markus Lioe, yang akrab disapa Buce Lioe, menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye yang bersih dan bebas dari praktik politik uang.

Barisan partai pengusung kami ini jelas anti mahar atau uang. Karena kita harus menghargai masyarakat kita, sehingga jangan nilai mereka dengan uang. Kita harus mengajari masyarakat kita untuk tidak menerima uang.

Pasangan ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk mengedepankan nilai-nilai harkat dan martabat daripada uang dalam menentukan pilihan.

Paket ini menekankan pentingnya menjaga integritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang jujur dan adil.

Mengakhiri pernyataannya, pasangan Lioe – Konay berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang berintegritas, menolak praktik-praktik politik uang yang dapat merusak tatanan politik yang adil dan bersih.

Paket Bumy percaya bahwa hanya dengan cara ini, Kabupaten Timor Tengah Selatan dapat mencapai kemajuan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *