Rutan Kelas IIB Soe Berbagi Takjil Gratis Bagi Masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan 2024

Kepala Rutan (Karutan) Nixon G. L. Osingmahi sedang berbagi takjil gratis bagi umat muslim pengguna jalan di Kota Soe.

Soe-InfoNTT.com,- Segenap Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Soe berbagi takjil gratis dengan pengguna jalan dan masyarakat di bulan puasa Ramadan 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan raya depan Rutan SoE tersebut berlangsung, Senin (25/3) pukul 16:30 WITA dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Nixon G. L. Osingmahi.

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan Nixon Osingmahi di sela-sela kegiatan mengatakan sasaran pembagian takjil gratis ini adalah setiap warga yang lewat yang membutuhkan karena sudah berpuasa hampir seharian.

Selain berbagi kasih di bulan puasa ramadan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan toleransi dengan sesama serta menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap Rutan yang dinilai seram.

“Takjil gratis yang Kami bagikan sebanyak 100 paket dengan sasaran Saudara-Saudara Kita yang sedang menjalani puasa Ramadhan.,” ujarnya.

Lebih lanjut Karutan berharap bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat diharapkan dapat membantu serta memberikan manfaat untuk sesama, terutama bagi pengguna jalan yang membutuhkan setelah menjalani puasa hampir seharian.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari warga. Ima, Salah satu warga yang melintas jalan raya depan Rutan Soe dan mendapat pembagian takjil berterima kasih kepada Karutan dan Jajaran atas berkah ramadan yang diterima.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Karutan dan jajaran. Pembagian takjil berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan kelancaran arus lalu lintas.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *