Rayakan HUT Ke-79 RI, Ikatan Keluarga Besar Lais Manekat Bali Gelar Beragam Lomba

Tarian ma'ekat saat pembukaan acara perayaan HUT RI ke -79

Bali-InfoNTT.com,- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 79, Ikatan Keluarga Besar Lais Manaekat Timor Tengah Selatan (IKB lais Manekat TTS) cabang Bali gelar beragam lomba. Perayaan HUT RI ke – 79 di itu dilakukan di Desa Pemogan, Denpasar Utara, Bali, Sabtu (17/8/2023) pagi.

Perayaan HUT RI ke -79 oleh IKB Lais Manekat itu dihadiri Banjur Gunung, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Pemogan.

Perayaan HUT RI ke – 79 IKB Lais Manekat gelar lomba, tarian Poco-poco, tarik tambang, lomba mewarnai dan lomba gigit sendok dengan kelereng.

Lomba itu diikuti dan turut dimeriahkan oleh semua unit yang ada dalam IKB Lais Manekat TTS cabang Bali. Dalam acara pembukaan, Ketua IKB Lais Manekat Yanri Otu membuka secara resmi perayaan HUT RI ke – 79.

Yanri Otu mengatakan perayaan HUT 17 Agustus oleh IKB Lais Manekat adalah untuk menjaga kebersamaan dan membangkitkan semangat sesama keluarga besar TTS di Bali.

Yanri Otu meminta terima kasih kepada pemerintah Pemogan yang telah mengijinkan dan memberi waktu serta tempat untuk IKB Lais Manekat merayakan HUT RI.

Bhabinkantibmas Pemogan I Nengah Murdana mengapresiasi kesadaran IKB Lais Manekat TTS Bali yang merayakan HUT RI.

Bagi dia perayaan IKB Lais Manekat TTS Bali sesuatu yang luarbiasa sebab meskipun merantau dengan berbagai kesibukan kerja namun mengingat dan menyiapkan waktu untuk merayakan HUT RI. (*Alfred Otu)

Pos terkait