PT. HMN Mulai Mengerjakan Ruas Jalan Ruas Jalan Tanah Merah- Nonbes

Foto: Chris Bani

Oelamasi-InfoNTT.com,- Harapan panjang masyarakat Oelpuah sampai Nonbes mulai menemui titik terang. Ruas jalan Tanah Merah- Nonbes sudah mulai dikerjakan tahun 2024 ini.

Proyek yang ditangani Dinas PUPR Kabupaten Kupang tersebut dimulai dari depan jalan Timor Raya tepatnya samping SMP Negeri 1 Kupang Tengah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah sampai pada perempuan Dusun 1 dan 2 Desa Oelpuah.

Bacaan Lainnya

Ruas jalan ini dikerjakan dengan volume 4,2 kilometer. Yang mana dianggarkan melalui dana alokasi khusus (DAK) Tematik Pembangunan Infrastruktur Dasar dan Konektifitas.

“Kurang lebih 2 kilometer sudah pengaspalan dan rapih. Agregat yang dipasang juga baik, semoga bisa bertahan lama,” ujar salah satu masyarakat Dusun 1, Desa Oelpuah.

Dirinya berharap tahun 2024 ini proyek jalan hotmix ini tidak mudah rusak, sehingga memperlancar aktivitas masyarakat serta dapat menghubungkan Kecamatan Kupang Tengah dengan Kecamatan Amarasi Barat dan Amarasi.

Untuk diketahui bahwa pembangunan jalan Tanah Merah – Nonbes ini akan dikerjakan secara bertahap. Jalan ini sendiri akan sambung sampai Kecamatan Amarasi Barat, lalu keluar ke Kelurahan Nonbes, Kecamatan Amarasi.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *