Pilkada Kabupaten Kupang, PPP Beri Dukungan B1.KWK untuk Paket Merakyat

Ketua DPC PPP Kabupaten Kupang saat menyerahkan B1-KWK kepada Paket Merakyat.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Melkisedek Eliaser Buraen dan Robby Manoh.

Formulir sebagai salah satu syarat pencalonan ke KPU itu diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Kupang, Piter Takoy, Kamis (29/8) sore.

Bacaan Lainnya

“Kami PPP mendukung pasangan bapak Melki Buraen dan bapak Robby Manoh di Pilkada Kabupaten Kupang. Jadi penyerahan B1 KWK ini sebagai bukti bahwa PPP hanya memberi dukungan untuk Paket Merakyat,” ungkapnya.

Menurut politisi senior ini, dukungan PPP untuk Paket Merakyat karena kedua paslon merupakan tokoh-tokoh hebat Kabupaten Kupang yang serasi dan sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Kupang.

Piter Takoy memastikan, dukungan PPP solid untuk memenangkan pasangan Melki Buraen dan Robby Manoh. Tentu dukungan ini bukan hanya administrasi tetapi juga sampai tingkat akar rumput bekerja politik untuk memenangkan Paket Merakyat.

Melkisedek Buraen yang menerima secara langsung formulir B1-KWK mengucapkan syukur atas amanah yang diberikan PPP. Ia mengaku akan menjalankan bentuk kepercayaan itu dengan cara bekerja sepenuh hati dalam konstelasi Pilkada Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *