Pergerakan Terorganisir Relawan Sahabat DT Menangkan Melki-Johni di Kabupaten Kupang

Sumber: Relawan Sahabat DT

Kupang-InfoNTT.com,- Menjelang pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2024, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, S.H, gencar turun ke lapangan membentuk relawan dan tim kerja untuk memenangkan Paket Melki-Johni (Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma).

Para relawan yang dibentuk Daniel Taimenas bertugas mengenalkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Melki-Johni. Selain itu, para relawan juga turut serta mempromosikan program kerja ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah bergerak di Amarasi, Nekamese, Kupang Barat dan dua kecamatan di Pulau Semau. Ini akan terus berlanjut sampai di 24 kecamatan di Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Selain bergerak di masyarakat secara langsung, Relawan Sahabat DT juga mengenalkan Paslon Melki-Jhoni di sosial media seperti TikTok,  Instagram dan Facebook.

“Saat ini kami di Semau sudah tiga hari dengan mengelilingi dua kecamatan. Jadi pergerakan relawan ini sangat terstruktur,  masif, dan sistimatis untuk memenangkan Melki-Jhoni  dengan mengandalkan semua sumber daya yang kita punya termasuk gencar pemasangan baliho dan promosi sosial media,” terang pimpinan DPRD Kabupaten Kupang ini.

Oleh karena itu, Daniel Taimenas mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja untuk melakukan pendidikan politik ke masyarakat dengan mengenalkan calon kepala daerah, tepatnya Melki-Jhoni.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran relawan dalam proses demokrasi, terutama dalam meningkatkan kesadaran politik dan partisipasi pemilih.

“Dengan kerja keras dan dukungan relawan, diharapkan masyarakat akan mengenal lebih baik tentang Melki-Jhoni dan program-programnya, sehingga akan mendapatkan dukungan luas dari warga masyarakat di Kabupaten Kupang guna mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi daerah ini.

“Melalui kampanye yang terorganisir dengan baik dan didukung oleh semangat relawan seperti ini, diharapkan proses pemilihan akan berjalan transparan dan memberikan hasil yang representatif sesuai dengan aspirasi masyarakat NTT,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *