Paket KORSA Terima Surat Rekomendasi dari PAN untuk Bertarung di Pilkada 2024

Bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno saat menerima rekomendasi dari Ketua PAN NTT, Ahmad Yohan.

Kupang-InfoNTT.com,- Paket KORSA (Korinus Masneno dan Silvester Banfatin) resmi mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang dalam Pilkada 2024.

Surat rekomendasi ini diserahkan di kantor DPW PAN NTT, Sabtu (25/5/2024) sore. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan, M.Si, dengan didampingi oleh Marthen A. Lenggu selaku Sekwil PAN NTT dan juga sebagai Ketua Tim Pilkada PAN NTT bersama Tim 7 Pilkada PAN NTT dan Ketua DPC PAN Kabupaten Kupang Linden Sanam.

Bacaan Lainnya

Penyerahan surat tersebut diterima langsung oleh Bakal Calon Bupati Kupang sekaligus calon petahana Korinus Masneno.

Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan usai menyerahkan surat rekomendasi, kepada media mengatakan surat rekomendasi tersebut merupakan keputusan yang bersifat final dan proses penyerahan ini akan disampaikan ke tingkat pusat.

Anggota DPR RI ini menambahkan PAN memiliki komitmen penuh untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Untuk itu, PAN juga sangat serius dalam memilih calon serta menyiapkan mesin partai untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Tinggal satu tahapan lagi. Kita (PAN) tentu mencari pemimpin yang benar-benar punya kemampuan mengurus rakyat. Selain itu, komitmen untuk menang tidak main-main karena kita memilih kader yang kompenten, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, paket KORSA diberikan rekomendasi dengan melewati berbagai pertimbangan, salah satunya karena pasangan dari Korinus Masneno adalah kader PAN. Pastinya partai akan mendukung setiap kader yang maju bertarung.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno mengucapkan terima kasih kepada PAN yang sudah percayakan rekomendasi itu ke paket KORSA.

“Terima kasih PAN atas surat rekomendasi ini. Ini merupakan surat rekomendasi pertama yang diberikan partai politik kepada paket KORSA. Surat rekomendasi ini adalah tahap pertama. Selanjutnya setelah ini kami akan semakin mantap untuk mencari partai koalisi,” ungkapnya.

Korinus Masneno juga menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan DPP PAN terhadap dirinya untuk diusung menjadi Calon Bupati Kupang pada Pilkada 2024.

“Amanah besar ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tutupnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait