Paket Korsa Daftar ke PKB, Yakobus Klau: Komunikasi Politik Korinus Masneno Luar Biasa 

Drs. Korinus Masneno dan Drs. Silvester Banfatin (Paket Korsa) saat mendaftar di DPC PKB Kabupaten Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Paket Korsa yakni Drs. Korinus Masneno dan Drs. Silvester Banfatin resmi mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kupang, Jumat 26 April 2024 sore.

Tiba di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kupang, rombongan Paket Korsa diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yakobus Klau, Sekretaris Ferdinan Teuf dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pendaftaran, Korinus Masneno didampingi pasangannya Silvester Banfatin mengatakan bahwa pendaftaran yang dilakukan di PKB karena sesungguhnya PKB memiliki visi yang bagus dan ikut berperan aktif dalam rangka membantu serta mendorong pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi.

Korinus Masneno mengatakan mendukung maka pasti berperan aktif tidak hanya dalam hal ini memberikan dorongan untuk maju, tetapi juga dalam memberikan masukan-masukan yang bersifat konstruktif dalam rangka pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kupang.

“Kami (Paket Korsa) percaya bahwa PKB adalah partai besar yang memiliki visi sangat jelas dalam rangka pelaksanaan perjalanan pembangunan di Kabupaten Kupang, sekarang dan di hari yang akan datang. Oleh karena itu, kami bertekad mendaftar ke PKB, karena kami percaya, kami memiliki visi dan misi yang sama untuk melihat Kabupaten Kupang dengan segala keterbatasan dan kelebihan, sehingga bisa mengolah berbagai sumber daya yang ada untuk terus membangun kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Korinus Masneno juga mengakui masih ada tugas yang belum selesai, Paket Korsa akan berusaha menyelesaikan tugas ini, walaupun kesempurnaan itu hanya ada pada Tuhan yang mempunyai kehidupan.

Korinus Masneno juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKB terkhususnya tim panitia yang telah menerima pendaftaran Paket Korsa.

Sedangkan Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yakobus Klau mengucapkan terima kasih karena Paket Korsa telah menaruh hati untuk mendaftar di PKB. Tentu ini bentuk penghargaan kepada PKB sendiri.

Menurut Yakobus Klau, Paket Korsa adalah pasangan ideal yang bisa diajak kerja sama karena visi misi yang digambarkan saat pendaftaran sangat luar biasa dan searah dengan pemikiran PKB.

“Paket Korsa bisa dijadikan partner kerja, hal ini tergambar dari visi dan misinya. Apalagi komunikasi politik pak Korinus Masneno ini luar biasa. Semoga kita bisa berjalan bersama,” ujar Yakobus Klau.

Dirinya juga memastikan bahwa dukungan dalam bentuk SK rekomendasi hanya untuk kandidat yang mendaftar, dan prosesnya melalui internal partai, mulai dari tingkat DPC, DPW hingga pada DPP.

“Sekali lagi, mohon maaf, rekomendasi cuman satu. Hanya dari seorang ketua partai. Ini untuk memperjelas visi misi tugas saya sebagai ketua partai di sini. Jadi semua proses ikut relnya,” tegasnya.

Yakobus Klau juga menyampaikan akan ada undangan resmi untuk ikut halal bi halal di Surabaya. Momen ini adalah proses jembatan-jembatan komunikasi akan dibangun di sana.

Untuk diketahui bersama bahwa DPC PKB Kabupaten Kupang akan membuka pendaftaran hingga pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *