Minta Restu Masyarakat, Jerry Manafe Akan Bertarung di Pilkada Kabupaten Kupang 

Jerry Manafe, S.H.,M.Th.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Politisi Golkar dan juga Wakil Bupati Kupang periode 2019-2024 Jerry Manafe, S.H.,M.Th, dipastikan maju sebagai bakal calon Bupati Kupang pada Pilkada November mendatang.

Hal ini sampaikan Jerry Manafe saat menghadiri Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Jerry Manafe, sebagai seorang politisi yang juga sudah diberi tugas oleh Partai Golkar tentu harus mengapresiasi dan menjalankan perintah partai. Ditambah Kabupaten Kupang membutuhkan pemimpin yang mau peduli dan selalu ada bersama rakyat.

“Saya cukup sering berada di masyarakat, tentu Kabupaten Kupang membutuhkan pemimpin yang betul-betul harus punya banyak waktu di lapangan melihat dan bersama mereka (rakyat),” ujarnya.

Dirinya mengakui selama menjadi Wakil Bupati Kupang, selalu berkunjung ke lapangan karena ingin mengetahui secara pasti kebutuhan dan apa yang sedang dialami masyarakat. Karena jika hanya bertahan di kantor, tidak akan tahu pasti apa yang masyarakat inginkan.

“Kalau masyarakat mau bertemu di kantor, kadang tidak bisa bertemu Bupati, Wakil Bupati bahkan kepala dinas saja sulit. Ini yang menjadi alasan kenapa saya selalu berada di masyarakat. Biar hubungan pelayanan antara pejabat dan rakyat dekat. Mereka tidak malu atau segan menyampaikan kebutuhannya,” ungkapnya.

Jerry Manafe juga melihat bahwa masyarakat selama 5 tahun ini banyak hal yang terjadi, seperti ketidakmampuan banyak program yang tidak terlaksana. Maka ketika diberi kesempatan untuk maju sebagai calon kepala daerah dirinya sangat siap.

“Saya ingin memberi sentuhan nyata, maka dari itu saya terpanggil untuk maju. Pintu Golkar sudah diserahkan dan dipercayakan ke saya. Golkar punya 5 kursi dan tinggal 2 kursi saja. Tinggal tunggu dinamika yang sedang berjalan,” tegasnya.

Jerry Manafe meminta dukungan masyarakat Kabupaten Kupang karena akan ikut berkompetisi di Pilkada Kabupaten Kupang bulan November mendatang.

“Apapun pilihan masyarakat Kabupaten Kupang, baik yang mendukung maupun yang belum memastikan diri mendukung, saya meminta doa serta restu agar proses ini berjalan dengan baik,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *