Menuju 14 Februari, Relawan GPGP NTT Bergerak dengan Ketulusan Menangkan Ganjar-Mahfud 

Melkisedek Eliaser Buraen selaku Ketua DPD GPGP NTT.

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) Nusa Tenggara Timur (NTT) terus bekerja keras turun ke lapangan guna memenangkan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Melkisedek Eliaser Buraen selaku Ketua DPD GPGP NTT mengatakan, sejak dibentuk organ relawan ini di NTT, dirinya bersama para relawan sudah terjun ke lapangan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden bernomor urut 3 tersebut.

Bacaan Lainnya

Alasan kongkret Melkisedek Buraen dan para relawan GPGP NTT adalah bagaimana ikut berjuang bersama Ganjar-Mahfud untuk memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hal inilah yang membuat dirinya rela berkorban untuk melakukan perjuangan. Yang mana, Ia percaya Ganjar-Mahfud akan bergerak cepat jika terpilih, dengan mewujudkan Indonesia unggul dengan kehidupan yang sejahtera bagi rakyat.

“Relawan kerja tulus dan ikhlas karena kami percaya Ganjar-Mahfud akan bergerak cepat sebagaimana rakyat inginkan, dan tentu bersama Ganjar-Mahfud bukan hanya untuk maju, tetapi wujudkan Indonesia unggul. Kami ingin Indonesia unggul dengan kehidupan sejahtera dan bermakna bagi rakyat,” ujar pengusaha Kabupaten Kupang ini.

Ia menjelaskan kepada masyarakat NTT khususnya Kabupaten Kupang bahwa Ganjar-Mahfud tentu sangat terukur karena memulai proses dari bawah dan sudah teruji kemampuan serta kejujuran dalam mengelola pemerintahan baik di eksekutif, legislatif maupun yudikatif. Yang mana Ganjar Pranowo selalu menekankan apa yang akan dilakukannya bukan tentang kekuasaan, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Saya optimis Ganjar-Mahfud akan mendobrak persoalan kemiskinan yang menjerat rakyat. Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang seorang Mahfud, bukan tentang kekuasaan, bukan sama sekali. Ini tentang seluruh rakyat Indonesia, Ganjar-Mahfud pastikan Indonesia menjadi negara berdaulat. Bukan hanya pada wilayah, tapi juga pikiran, pangan, ekonomi, sosial, banyak kedaulatan lain, termasuk kedaulatan digital. Ganjar-Mahfud juga akan dobrak kemiskinan yang masih jerat rakyat dengan sediakan kesempatan yang segera, setara bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali,” tegasnya.

Melki Buraen berharap pada hari pemilihan 14 Februari mendatang, Ganjar-Mahfud mendapatkan amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Untuk mewujudkan itu, dirinya sebagai pemimpin Relawan Ganjar Pranowo terus berjalan tanpa lelah, bergerak cepat untuk maju sekaligus mewujudkan harapan rakyat Indonesia.

Dirinya memastikan Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat. Tidak hanya berdaulat pada wilayah, tetapi dalam politik, pangan, ekonomi, hingga sosial. Ganjar-Mahfud siap dobrak kemiskinan dan menyediakan kesempatan yang setara bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, membutuhkan keikhlasan dalam berjuang sampai tuntas.

“Untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini kita butuh kerja keras dan perjuangan Ikhlas. Perjuangan yang benar-benar berjuang karena yang kita hadapi pasangan yang diback-up penguasa,” ujarnya.

Sejak kampanye terbuka dimulai pada 21 Januari 2024, Relawan GPGP NTT merupakan salah satu poros relawan di daerah yang selalu berada dalam garda terdepan memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hingga ke pelosok Kabupaten Kupang. Relawan GPGP NTT berjalan dan kampanyekan visi misi Ganjar-Mahfud yakni “Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari”.

“Mari semua kita jemput kemenangan. 14 Februari semakin dekat. Terus berjuang dan bekerja dengan tulus dan ikhlas tanpa kenal waktu. Jika Ganjar-Mahfud menang, tentu ada harapan baik bagi rakyat Indonesia. Merdeka,” tandas.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *