Melki Laka Lena dan Jane Natalia Raih Hasil Signifikan di Survei

Melki Laka Lena dan Jane Melki Laka Lena dan Jane Natalia

InfoNTT.com,- Dalam simulasi pasangan calon yang dilakukan oleh lembaga survei pasangan Emanuel Melkiades Laka Lena dan Jane Natalia Suryanto meraih dukungan signifikan dari masyarakat dengan perolehan suara sebesar 48,9%.

Jane Natalia Suryanto kepada media ini Rabu (17/7/2024) melalui pesan WhatsApp mengatakan sesuai hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei baru-baru ini mendapat hasil positif.

Bacaan Lainnya

“Saya salah satu bakal calon wakil gubernur NTT senang dengan hasil survei yang di lakukan oleh lembaga survei ini. Tetapi saya masih terus bekerja keras untuk lebih baik lagi, Survei ini bisa mengukur sejauh mana kita sudah bekerja,” ujarnya.

Survei terbaru yang dirilis oleh lembaga survei pekan lalu menunjukkan hasil mengejutkan dalam perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT). Emanuel Melkiades Laka Lena muncul sebagai kandidat terdepan dengan dukungan signifikan, sementara Jane Natalia Suryanto menjadi nama yang paling banyak dibicarakan sebagai calon Wakil Gubernur.

Emanuel Melkiades Laka Lena memperoleh dukungan 49,1% suara, menjadikannya unggulan utama dalam survei tersebut. Yohanis Fransiskus Lema berada di posisi kedua dengan 20,9% suara, disusul oleh Simon Petrus Kamlasi dengan 8,8%.

Survei juga mengungkapkan preferensi pemilih untuk calon Wakil Gubernur melalui dua format pertanyaan: top-of-mind dan tertutup. Dalam respon top-of-mind, Jane Natalia Suryanto memimpin dengan 12,1%, menunjukkan popularitasnya di antara pemilih. Pada pertanyaan tertutup, Jane Natalia Suryanto kembali muncul sebagai pilihan utama dengan 18,1% dukungan.

Pasangan ini berhasil menarik perhatian dengan visi dan program kerja mereka yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi provinsi ini.

Jane Natalia Suryanto, yang memiliki latar belakang kuat dalam pelayanan publik dan komitmen terhadap isu-isu kesejahteraan masyarakat, telah menjadi magnet bagi pemilih yang mencari perubahan nyata.

Kombinasi antara kepemimpinan Emanuel Melkiades Laka Lena dan keteguhan Jane Natalia Suryanto dinilai sebagai formula ideal untuk membawa NTT menuju masa depan yang lebih baik

Sedangkan, untuk pasangan Yohanes Fransiskus Lema dan Refafi Gah berada di posisi kedua dengan 15,1%, pasangan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu mengumpulkan 12,9% suara, Pasangan Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang menempati posisi keempat dengan 3,1% dukungan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *