Kader Golkar Tidak Kerja Menangkan Jerry Manafe Akan Ditindak Tegas 

Ketua bapillu Golkar Kabupaten Kupang Alberto A. Tatibun dan Bakal Calon Bupati Kupang Jerry Manafe.

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Bapilu Golkar Kabupaten Kupang, Alberto A. Tatibun menegaskan, keluarga besar Golkar di kabupaten itu wajib mendukung dan memenangkan Jerry Manafe sebagai calon Bupati Kupang pada pilkada 27 November 2024. Sementara calon wakilnya belum diputuskan karena masih menunggu hasil survei.

Penegasan itu disampaikan sesaat setelah dirinya diputuskan menjadi Ketua Bapilu Golkar Kabupaten Kupang. Keputusan itu dihasilkan melalui rapat khusus di DPD Golkar NTT di Kota Kupang, Jumat (24/5/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena. Agenda tunggalnya mantapkan persiapan Golkar Kabupaten Kupang menyongsong pilkada pada November mendatang.

Saat rapat itu Melki Laka Lena didampingi jajaran pengurus Golkar NTT: Libby Sinlaeloe, Ans Takalapeta, Frans Sarong, Acry Deo Datus, Heru Dupe, Johan Oematan dan Lorens Leba Tukan. Sementara dari Golkar Kabupaten Kupang hadir Dan Taimenas bersama segenap jajaran pengurusnya. juga hadir Jerry Manafe.

Alberto kepada media mengakui dirinya siap menggerakkan seluruh potensi Golkar di Kabupaten Kupang untuk memenangkan Jerry Manafe melalui kontestasi pilkada November mendatang.

“Seluruh kader wajib bekerja untuk kemenangan ini karena sudah merupakan keputusan partai. Yang tidak mematuhi keputusan ini pasti ditindak secara tegas sesuai mekanisme Partai Golkar,” tegas Alberto. (*MIT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *