Kabupaten Kupang Ramaikan Festival Fronteira 2024 di Timor Leste

Oecusse-InfoNTT.com,- Bertempat di Pante Makassar, Oecusse Timor Leste, berlangsung Festival Fronteira 2024. Kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 14 hingga 18 Oktober 2024.

Kabupaten Kupang turut andil dalam kegiatan ini dengan mengutus penari, fotografer, pemusik saxophone dan pengrajin tenun.

Bacaan Lainnya

Rombongan sebanyak 38 orang telah berada di Oecusse Timor Leste. Rombongan dipimpin Dr. Eliazer Teuf, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang. Rombongan memasuki Oecusse Timor Leste melalui pintu perbatasan di Wini Timor Tengah Utara.

Sebelum berangkat, rombongan telah bertemu Pj Bupati Kupang, Alex Lumba. Pj Bupati Kupang berpesan agar rombongan menjaga sikap dan nama baik Indonesia.

“Rombongan bukan sekadar mewakili Kabupaten Kupang bersama-sama kabupaten lainnya yang mendapatkan undangan, tetapi akan tampil dalam kerangka NKRI. Maka, menjaga nama baik bangsa dan negara di mata dunia internasional,” ujar Pj Bupati Kupang.

Pimpinan rombongan, Dr. Eliaser Teuf menyampaikan agar publik Kabupaten Kupang mendoakan kesehatan dan keselamatan rombongan baik saat pergi, di pentas hingga kembalinya.

Ia juga mengingatkan para anggota rombongan bahwasanya nama baik Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur berada pada pundak penari, fotografer yang memamerkan foto, pemusik saxophone dan pameran kerajinan rakyat. (*Roni Bani)

Pos terkait