Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar NTT Gelar Festival Budaya Pesona Rote Ndao

IKMAR NTT gelar Festival Budaya pesona Rote Ndao.

Kupang-InfoNTT.com,- Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar (IKMAR) NTT mengadahkan Festival Budaya pesona Rote Ndao dengan menganggkat Tema : Mempererat Tali persaudaraan dan menjunjung Tinggi Budaya Rote Ndao, Sabtu (24/02/2024) malam di Lapangan Sitarda Kupang.

Kepada media usai kegiatan, Ketua Umum IKMAR NTT Irman W. Baleng mengapresiasi kinerja panitia Festival Budaya Rote Ndao yang sukses mengadakan kegiatan ini dan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

“Ucapan terima kasih kepada Kaka Serena Francis, to’o, te’o senior IKMAR NTT serta semua Pihak yang membantu menyukseskan kegiatan ini. Saya juga berterima kasih kepada kak Rara yang memandu jalannya kegiatan ini dari awal sampai berakhir berjalan dengan baik,” ujar Irman.

Ketua IKMAR NTT mengadakan kegiatan ini dengan melihat hari – hari belakangan ini budaya lokal Sudah mulai terlupakan terutama budaya Rote Ndao. Harapannya dengan diadakan kegiatan Festival Budaya pesnona Rote Ndao bisa meningkatkan kesadaran anak muda tentang pentingnya Budaya.

Hadir juga Pj. Gubernur NTT atau yang diwakilkan oleh Dinas Pariwisata provinsi NTT, Serena Francis, ketua dewan kehormatan IKMAR NTT atau yang diwakilkan oleh Herry Boki, to’o, te’o senior dan penonton yang memenuhi Lapangan Sitarda Lasiana sekitar 1.000 lebih orang memadati lokasi kegiatan.

Dengan mengadakan kegiatan ini, IKMAR NTT membuktikan bahwa IKMAR peduli akan budaya dan kearifan lokal sesuai dengan konstitusi IKMAR NTT.

Ketua IKMAR NTT dalam Kesempatan Terakhir mengajak seluruh anak muda untuk peduli akan budaya.***

Pos terkait