Dokter Meserasi Ataupah dan Maria Nuban Saku Barengan Daftar di PKB

Dua kandidat kepala daerah Dokter Messerassi Ataupah dan Maria Nuban Saku diskusi bersama Badan Pengurus DPC PKB Kabupaten Kupang usia melakukan pendaftaran.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bakal Calon Bupati Kupang Dokter Messerasi Ataupah dan Bakal Calon Wakil Bupati Kupang Maria Nuban Saku resmi mendaftarkan diri di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kupang, Selasa (30/4) sore.

Keduanya diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yakobus Klau bersama panitia penjaringan dan badan pengurus yang lain.

Bacaan Lainnya

Meserasi Ataupah kepada media mengatakan bahwa walaupun keduanya mendaftar bersama namun penentuan keduanya berppasangan belum final. Proses penentuan paket masih diproses di setiap partai yang didaftar.

Dirinya menyadari bahwa semua partai punya mekanisme penilaian dan pertimbangan sendiri yang wajib dihormati. Maka dari itu peluang  berpasangan dengan Maria Nuban sangat bergantung pada penerimaan masyarakat Kabupaten Kupang.

“Kalau masyarakat Kabupaten Kupang melihat kami sebagai pasangan potensial ya itu kita lihat nanti hasil surveinya,” ujarnya.

Sedangkan Maria Nuban dalam keterangannya menyatakan pasangan dengan Messerasi Ataupah masih bersifat penjajakan. Bahkan belum ada nama paket.

Dirinya juga menghormati kebijakan PKB dalam menentukan pilihannya untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Kupang 2024.

“Sebagai politisi saya mengikuti proses dan mekanisme yang telah diatur oleh partai. Kalau nanti PKB bilang dua orang ini pas dan PKB memberikan rekomendasi, maka kami menghormati, dan siap melanjutkan sesuai petunjuk partai,” ungkap Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Kupang itu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *